Minggu, 30 Juni 2013

Wanita Gila ini Melakukan Aksi Telanjang Dada Di Mesjid


TIGA aktivis femenisme dari kelompok radikal Femen melakukan aksi protes telanjang dada di dalam masjid Stockholm pada hari Sabtu ini (29/6/2013) sebelum mereka akhirnya dibawa pergi dengan paksa oleh petugas polisi.

Para wanita itu masuk ke dalam masjid mengenakan jubah hitam yang tertutup namun sampai di dalam masjid mereka merobek jubah hitam yang mereka kenakan dan mulai bertelanjang dada, yang dihiasi dengan tulisan seperti “Tidak
untuk syariah di Mesir dan dunia” dan “Tubuhku adalah milikku.”

Para wanita gila itu berteriak “bebaskan wanita”, “Tidak Ada Syariah” dan “Tidak ada Penindasan”.

Masjid yang mereka masukin sebagian besar kosong hanya ada beberapa petugas dan wartawan yang telah diberitahu sebelumnya oleh Femen bahwa mereka akan melakukan aksi protes.

Petugas masjid langsung menelepon polisi untuk meminta para wanita gila itu disingkarkan dari tempat kejadian. Para wanita gila tersebut tidak menjelaskan mengapa ingin melakukan aksi protes dalam sebuah masjid yang kosong.

Para wanita yang melakukan aksi tidak senonoh di dalam masjid tersebut dilaporkan berasal dari Mesir, Tunisia dan Swedia, meskipun polisi belum bisa memastikan identitas atau kewarganegaraan mereka.(islampos)

Tidak ada komentar: